Bukan Perjalanan Biasa

Umroh bersama Jamil Azzaini

Hari-hari itu, terasa ringan. Meski perjalanan melelahkan. Penat pun tak terasa. Penuh berkah. Hampir tiap perjalanan diisi dengan pesan-pesan moral. Kajian tentang kehidupan. Sejarah. Kadang juga kajian manajerial. Leadership. Berenergi dan bergizi, puool !

Sembilan hari saya merasakan hal itu. Ups.. saya ralat ! Tidak hanya saya ternyata ! Tapi sekawanan yang berangkat bersama. Hampir 30 orang, satu rombongan.

Berkunjung ke tanah suci, Mekkah dan Madinah, adalah dambaan setiap muslim. Tak terkecuali saya. Bisa jadi juga sahabat, bukan ?

Ibadah kali itu terasa beda. Ustadz pembimbingnya tetap ada. Mumpuni. Bagi yang pertama kali umroh, tak perlu risau. Bedanya, ada 1 orang lagi yang membersamai kami. Seorang pengusaha, pemimpin perusahaan, motivator sekaligus penulis buku nasional yang mulai mendunia.

Tak ayal, setiap perjalanan, bahkan menunggu dan menuju masjid saja, ada pesan yang disampaikan. Paling lima hingga 10 menit. Pesannya tetap bernas. Memberi motivasi, menggerakkan. Apalagi ketika mengunjungi tempat-tempat bersejarah. Perjalanan yang kadang melelahkan, menjadi ceria, ada gelak tawa, tapi materi kajiannya pun tetap mengena. Maknyus.

Bukan perjalanan biasa. Ibadah dapat, ilmu manajemen pun dapat.

Sahabat ingin mendapatkan pengalaman seperti itu ?

Mari bergabung bersama, insya Allah Januari 2018, program serupa akan dibuka. Umroh bersama Jamil Azzaini dan juga trainer & motivator handal lainnya.

Belum punya dana ? Ada solusinya.

Bisa kok dicicil mulai sekarang.

Bahkan, bisa juga berangkat umroh tanpa biaya.

Mosok ? Bagaimana caranya ?

Bisa kontak saya, ya :

Ari Wijaya | 081 1166 1766 | ariwijaya@gmail.com

atau

Yuniar Ade Chandra | 0822 4440 1635 | tmd_candra@yahoo.co.id  (khusus untuk daerah Grebangkertosusila (Gresik Bangkalan Mojokerto Surabaya Sisoarjo Lamongan)

 

Mari kita siapkan segala sesuatunya. Rencana ke Baitullah dimatangkan dari sekarang. Semoga menjadi catatan amal sholeh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *