Malang Kami Datang !

ngalup bareng UB

Ayo, Ker !
#ngalupNgalam

Insya Allah, perhelatan besar akan diselenggarakan di Malang, tepatnya di Universitas Brawijaya.

Sivitas akademika akan menyelenggarakan serangkaian acara sebagai ungkapan syukur atas bertambahnya usia kampus dalam berkarya untuk Indonesia.

Event kolaboratif antar alumni.

Sumbang pikir untuk kemajuan kota Mlang, Jawa Timur dan tentu saja kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini, Indonesia. Kegiatan sosial untuk lebih memberi manfaat kepada masyarakat sekitar kampus. Perhelatan pelestarian budaya. Olah raga. Yang tak terlupakan adalah wisata kuliner dengan melibatkan pedagang lokal.

Kali ini acara dipusatkan di Malang. Beberapa tahun terakhir memang di Jakarta. Ini sesuai dengan amanah pimpinan Universitas Brawijaya yang saat ini dikomandoi oleh Prof. Dr. Ir. Muhamad Bisri.

Kapan ?

Insya Allah pada 8 – 10 Desember 2017.

Perkenankan, saya menyampaikan pesan khusus bagi sahabat, khususnya alumni Fakultas Teknik Universitas Brawijaya, apa pun jurusannya.

Kenapa ?

Fakultas Teknik, tahun ini, bersama Ikatan Alumninya diberi amanah sebagai tuan rumah ! Ketiban sampur ! Mari bahu membahu untuk memberikan warna lain, dukungan doa, tenaga, pikiran dan tentu saja, dana.

Masih ada waktu tidak lebih dari 150 hari… Mari kita siapkan, utamanya bagi sahabat alumni yang berada di luar kota Malang.

Oh ya, donasi dapat ditransfer melalui rekening BNI Cab. Fatmawati, Acc no. 0435 770 533 an Indra Nur Yahya (Sekjen Ikatan Alumni Fakultas Teknik UB).

Mohon sahabat melakukan konfirmasi guna mempermudah pencatatan dan akuntabilitas laporan via WA Mas Indra : 085259310999

Sedikit itu rasa, sahabat. Tak perlu risau.

Berapa pun, insya Allah memperkuat silaturahim kita dan memberikan sumbangsih bagi suksesnya acara ini.

Semoga upaya kita dicatat sebagai salah satu amal sholeh.

Rutam nuwus !

An. Dekan Fakultas Teknik, Dr. Ir. Pitojo Tri Juwono…
dan
Ketua Ikatan Alumni Fakultas Teknik UB Ir. Ali Mundakir, M.Eng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *