Ada Apa dengan Senin

Program SeninNaik

“Waduuh… esok sudah Senin lagi, nih !”

Celetukan itu tidak sedikit yang mengalaminya. Apalagi setelah long week-end. Tidak jarang Senin merupakan hari yang tidak disuka. Kecuali Senin tanggal ‘merah’, pas hari libur nasional.  Berangkat harus lebih pagi. Entah kenapa, area Tangerang Selatan daerah tempat saya menetap atau juga Jakarta, pada Hari Senin acapkali jalan lebih sering macet. Kendaraan lebih padat. Perasaan lebih terburu-buru. Makanya seakan-akan banyak yang nggak berharap datangnya Hari Senin. Kalau bisa, ini hari yang harus diskip. Dilompati ! Padahal hari ini harus dilalui untuk memasuki Hari Selasa. Debatable !

Ijinkan saya memaknai Hari Senin ini dengan kegiatan lain. Insya Allah membawa manfaat. Agar Senin berubah menjadi hari yang ditunggu-tunggu.

Saya mendapat ide untuk mengajak sahabat bertatap muka. Kita berbagi pengalaman. Sharing knowledge. Harapannya, ada solusi yang didapat. Agar mangkus dan sangkil (efektif dan efisien), setidaknya ada 4-5 orang dalam 1 sesi.

Secara rutin, saya menyediakan waktu setiap Hari Senin, pukul 17.15-20.00 WIB. Kebetulan di Graha Elnusa ada cafe tempat ngopi dan ngobrol, Coffee Toffee. Kita bertemu di situ.

Lalu apa diskusinya ? Saya berharap bisa saling berbagi atas upaya-upaya penghematan. Lebih fokus, dengan ide terobosan pada proses bisnis. Ya, tema yang tidak jauh berbeda dengan buku saya, Cost Killer. Saya yakin dengan bertemunya 4-5 orang, akan mendapatkan banyak pandangan. Ide cemerlang. Solusi jitu. Mimpinya, Hari Senin menjadi hari pemecah masalah. Saat kita mendapatkan ide melejitkan profit. Berhemat biaya. Bahkan ide liar lainnya.

Ini saya namakan, SeniNaik ! Sesuai dengan tujuan besar ide kecil ini.

Mau ?

Jika sahabat berkenan dan punya antusiasme yang sama, silakan kontak Ayu di WA : 085692053051. Ayu akan membantu saya sebagai perencana dan pengatur jadwal. Schedule planner.

Ada juga sesi insidentil. Tergantung pesanan. Event yang tidak rutin. Misal di akhir sesi seminar atau pelatihan Cost Killer. Itu juga boleh.

Jadwal terdekat sesi spesial itu ada di Malang ! Pada Sabtu, 29 April 2017 pagi. Saat acara Bedah Buku ‘Cost Killer’ bersama Pak Laksita Utama Suhud (Expert-nya marketing & bisnis) dan Saya sendiri. Bertempat di Gedung Prof. Ir. Suryono, FTUB, Jl. MT. Haryono 167, Malang. Kita bisa lanjut diskusi setelah acara usai.

Khusus info rinci atas event ini bisa kontak : Sisrie di 08119090190. Silakan mulai mencatatkan diri untuk memesan tempat duduk.

 

Semoga hal ini manjadi catatan amal sholeh kita.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *