Amanah Baru, Aksi Baru

Setelah mempertimbangkan utamanya tentang waktu, maka saya memutuskan untuk berkontribusi dengan Komunitas Sukses Mulia. Beberapa agenda dan waktu luang lainnya, harus digeser. Tetap berinteraksi dengan yang lain, walau dengan sistem pendelegasian dan frekuensi yang dikurangi. Saya bertemu dengan orang baru. Punya team baru. Tantangan tersendiri. Tapi saya tidak sendiri support dari orang-orang hebat seperti Mas Indrawan Nugroho Jamil Azzaini Kedua Farid Poniman juga sejawat lainnya, sangat mewarnai kiprah saya selanjutnya. Ini organisasi memang sudah disiapkan dengan baik.

Belum bernafas panjang pun, Kami disodori untuk melaksanakan Academy of Community Leader. Suatu event yang menghadirkan orang-orang hebat di sekeliling Kita. Hebat dalam apanya ? Setidaknya ia telah berkarya dan membawa manfaat bagi komunitasnya setidaknya selama setahun. Calon ini bermukim di tempat itu. Orang ini juga menggunakan potensi lokal dalam pengembanganny. Jadi, bisa saja ia pedagang, aktivis sosial, pengajar, tokoh masyarakat, pejabat dan lain-lain. Terus mau diapakan ? Kandidat ini diseleksi pda bulan Januari 2016 dan leader terbaik akan dibina/dicoach secara khusus.

Targetnya akan lahir J-LO baru. Eits.. ini hukan nama bintang layar lebar. Tapi J-LO itu JENIUS LOKAL. Ia bisa jadi suatu saat jadi pesohor baru negeri ini bahkan dunia dengan karyanya.

Sik tho, Jenius Lokal itu apa sih ? Program ini bertujuan untuk menemukan dan membimbing para aktivis sosial di seluruh Indonesia (kami sebut dengan Talenta Jenius Lokal) hingga mereka berhasil secara konkrit meningkatkan kemaslahatan masyarakat di daerah mereka.

Saya berharap mendapatkan masukan calon talenta J-LO dari anda, sahabat-sahabat saya. Please drop your email to : ariwijaya@gmail.com.

Silakan mengunjungi www.komunitassuksesmulia.com dan juga www.jeniuslokal.com untuk mengetahui lebih jauh tentang program ini. Semoga saya dan teman-teman dan juga anda, KITA, menjadi salah satu motor penggerak Indonesia menjadi lebih baik. Kita menjadi insan suksesmulia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *